Antibiotik Untuk Jerawat Dermatologi Pengobatan

Antibiotik Untuk Jerawat Dermatologi Pengobatan

Remaja dan dewasa muda sering menderita jerawat. Hal ini ditandai dengan whiteheads, pori-pori tersumbat, jerawat, komedo, nodul, dan kista. Jerawat secara permanen dapat merusak baik harga diri dan kulit. Hampir semua anak usia 12 -17 tahun akan memiliki minimal satu wabah jerawat atau jerawat. Dalam beberapa kasus, remaja mungkin menderita jerawat kecil tapi berkembang menjadi jerawat sedang sampai parah pada usia 30-an dan 40-an. Stres, perubahan hormonal, faktor keturunan, dan diet yang tidak tepat merupakan faktor yang menyebabkan timbulnya jerawat. Penderita jerawat kronis dapat mencegah jerawat dengan over-the-counter perawatan, rezim pembersihan harian, dan diet sehat yang mencakup minum banyak air. Untuk kasus jerawat parah, pengobatan dermatologi mungkin diperlukan untuk mengontrol jerawat.

Kapan Lihat Dermatologist sebuah

Ada berbagai jenis produk perawatan kulit yang tersedia untuk pembelian di Internet, di toko obat, dan melalui jaringan televisi belanja. Produk, seperti Proactiv, Murad, Clearasil, dan Neutrogena adalah beberapa merek populer. Penyebab jerawat berbeda dari orang ke orang. Oleh karena itu, menemukan satu obat yang sesuai dengan melibatkan mencoba produk yang berbeda. Remaja atau dewasa muda memasuki dunia kerja mungkin menghadapi menertawakan di sekolah atau di tempat kerja, dan dengan demikian merusak harga diri mereka. Oleh karena itu, menempatkan "wajah terbaik ke depan" Anda adalah penting dan sensitif terhadap waktu. Ketika seseorang perlu melihat dokter kulit? Jika kondisi jerawat tidak jelas setelah beberapa bulan menggunakan over-the-counter produk, sekarang saatnya untuk melihat dokter kulit.

Beberapa langkah yang terlibat dalam pengobatan dermatologi jerawat. Selama pertemuan pertama, dokter kulit yang melakukan penilaian fisik dengan riwayat kesehatan diambil. Dokter kulit mungkin memerlukan tes darah tambahan untuk menyingkirkan penyebab jerawat medis. Berdasarkan keseriusan jerawat dan frekuensi, rezim pembersihan disarankan dan krim tertentu, sabun topikal, atau lotion dapat diresepkan. Sedang untuk kasus yang parah dapat mengambil manfaat dari resep pengobatan jerawat dermatologi oral. Dokter kulit mungkin mulai penderita jerawat pada antibiotik. Jika antibiotik tidak efektif setelah tiga sampai enam bulan konsumsi, antibiotik kuat diresepkan.

Antibiotik yang kuat diketahui menyebabkan depresi, pikiran bunuh diri dan cacat lahir. Dermatologists tidak merekomendasikan obat ini untuk orang yang menderita depresi dan wanita usia subur. Namun, itu dikenal sebagai obat jerawat. Empat sampai enam bulan dari obat ini membersihkan jerawat secara efektif untuk 60% dari penderita jerawat. Dalam beberapa kasus, pengobatan enam bulan kedua ini diperlukan untuk mencegah jerawat residual. Tidak heran antibiotik yang kuat adalah jerawat perawatan dermatologi sangat diinginkan namun dibenci.

No comments:

Post a Comment