Bagaimana Mencampak Jerawat Cepat

Bagaimana Mencampak Jerawat Cepat - Read More

Jerawat pop keluar pada saat yang paling nyaman mungkin. Sebelum prom Anda, malam sebelum wawancara kerja Anda, minggu di mana Anda akan memiliki pemotretan. Kapan waktu terbaik untuk memiliki jerawat sih? Jerawat disebabkan oleh banyak faktor, bisa jadi kurangnya kebersihan, jenis makanan yang Anda makan, atau bahkan hormon Anda. Sering kali, anak perempuan mendapatkan jerawat mereka sebelum mereka mendapatkan periode mereka.

Mengetahui bagaimana jerawat muncul adalah penting dalam datang dengan pencegahannya. Namun, jika jerawat Anda sudah ada maka Anda harus tahu bagaimana untuk menyingkirkan jerawat cepat.

1. Over-the-counter jerawat perawatan tempat
Metode ini biasanya cara terbaik untuk mengobati jerawat. Anda menerapkan sedikit perawatan krim ini pada jerawat dengan cotton buds. Jika ada lebih dari satu daerah, menggunakan yang segar untuk menghindari penyebaran infeksi. Biasanya, pada hari berikutnya jerawat harus telah kering.

2. Pop jerawat Anda
Saya tahu ini adalah hal terakhir yang harus Anda lakukan. Tetapi jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak akan pergi ke prom dengan jerawat besar kemudian muncul mereka mungkin menjadi penyelamat hidup Anda. Satu-satunya hal yang menyebabkan tanda sedap dipandang di wajah Anda jika kuku Anda sengaja menggaruk mereka. Sehingga sangat ideal untuk menggunakan sepasang cotton buds, menempatkan mereka di kedua sisi jerawat, dan pop keluar daerah putih, yang mereka sebut benih. Ini adalah apa yang biasanya blok pori-pori. Setelah itu, Anda akan melihat seberapa cepat kulit mengering.

3. Terapkan rumah dibuat solusi
Metode ini telah efektif untuk wanita yang berbeda, baik, Anda tidak akan rugi, tapi jerawat Anda. Ketika menguji sesuatu, memberikan kulit Anda satu atau dua hari sebelum pengujian "solusi" baru lagi untuk menghindari memperparah kulit Anda dengan kombinasi produk yang berbeda.

Terapkan salah satu dari berikut:

1. Lemon ekstrak
2. Putih telur
3. Madu
4. Oats
5. Pasta gigi

4. Mulai kebersihan wajah ketat sekarang. Anda mungkin melewatkan ini di tempat pertama, itu sebabnya Anda punya jerawat.
Nah lebih baik terlambat daripada tidak pernah. Selalu menghapus riasan sebelum tidur. Cuci wajah Anda dengan facial wash, kemudian menerapkan toner. Hal ini lebih suka menggunakan merek yang sama dari produk kecantikan sama sekali karena mereka diuji dan dibuat untuk bekerja dengan satu sama lain. Anda bisa melewatkan pelembab jika kulit Anda memiliki kecenderungan untuk menjadi berminyak.

5. Hindari junk food, hal goreng dan apa-apa dengan minyak.

6. Cukup tidur.

7. Hidup gaya hidup bebas stres.

Meskipun ada banyak cara tentang bagaimana untuk menyingkirkan jerawat cepat ... obat terbaik masih pencegahan.

No comments:

Post a Comment