Apakah Pakaian Anda Menyebabkan Jerawat di Kembali Anda?

Apakah Pakaian Anda Menyebabkan Jerawat di Kembali Anda?

Kecuali Anda dalam proporsi kecil yang tidak pernah mengalami kesulitan breakout jerawat, Anda memahami bahwa jerawat benar-benar sakit. Mereka menarik dan sering menyedihkan, sehingga mengurangi harga diri dan keyakinan diri untuk penderita jerawat. Meskipun banyak orang akan setuju dengan fakta bahwa mendapatkan jerawat di punggung mereka tidak seburuk mendapatkan mereka secara langsung di wajah mereka, yang tetap menjadi masalah yang tidak menyenangkan dan menyedihkan harus melakukan. Meskipun jerawat jerawat di bagian belakang lebih mudah untuk menyembunyikan dengan pakaian, itu tidak selalu mungkin untuk sepenuhnya tertutup. Sebagai contoh, ketika Anda ingin pergi ke kolam renang lokal, atau mungkin pantai dan harus memakai batang berenang, atau baju renang. Jerawat kembali, atau "bacne", bahkan bisa membuat sebagian fit secara fisik individu di dunia sangat berhati-hati tentang penampilan mereka dan masalah mereka.

Bacne dibawa oleh prinsip-prinsip yang sama persis yang membentuk jerawat di berbagai lokasi lain di tubuh manusia. Kembali mengandung ribuan kelenjar kecil yang mengeluarkan cairan yang dikenal sebagai sebum. Jika terlalu banyak minyak ini dibuat oleh tubuh dan kiri pada pori-pori dan kulit terlalu lama, pori-pori individu dan folikel rambut akan berubah menjadi terpasang, karena mengekspos daerah untuk bakteri yang menghalangi dan mengobarkan jaringan kulit Anda. Punggung dan dada jerawat yang lebih umum diamati pada laki-laki. Sering di noda daerah kembali akan berjalan jauh lebih dalam, membuat mereka menyiksa dan banyak lagi sulit untuk menangani.

Salah satu faktor yang paling penting pencegahan pelarian jerawat selalu menjaga punggung Anda benar-benar bersih sama sekali kesempatan, atau sebanyak mungkin secara manusiawi. Mandi setiap hari juga sangat penting. Selama mandi atau mandi, pastikan untuk menggosok punggung Anda sampai itu dikelupas dengan benar. Untuk ini, Anda mungkin ingin membeli loofah, jika Anda tidak sudah memiliki satu. Berhati-hati untuk tidak terkelupas terlalu keras, karena hal ini mungkin dapat mengiritasi dan mengeringkan kulit Anda, yang menyebabkan wabah jerawat lebih. Kembali Anda harus tetap sekering mungkin dan tidak dikenakan keringat ekstrim. Jika Anda berpartisipasi dalam kegiatan fisik menuntut, Anda harus menghapus keringat membasahi Anda pakaian yang tepat setelah Anda selesai. Ada juga unsur apa pakaian Anda memutuskan untuk memakai dalam hal untuk mendukung jerawat jerawat.

Pakaian ketat atau membawa barang-barang berat (misalnya ransel), akan radang dan mengiritasi pori-pori dan menyebabkan peradangan dengan menggosok folikel rambut Anda. Hal ini dapat disarankan untuk beralih pakaian ketat pas dengan jenis longgar sekali-sekali dan juga untuk mencoba mengubah ke ransel dengan kemasan sisi, tas gaya messenger, atau bahkan menangani tas.

No comments:

Post a Comment