Cara Terbaik untuk Mengatasi diadu Acne Scars

Cara Terbaik untuk Mengatasi diadu Acne Scars

Es pick bekas luka adalah jenis bekas luka jerawat dengan mudah ditandai dengan tepi bergerigi dan sisi curam. Ini memberi mereka penampilan ditikam dengan pemecah es. Ini adalah salah satu jenis yang paling umum dari jaringan parut jerawat.

Pembentukan bekas luka adalah karena peradangan - respon alami dari tubuh untuk cedera apapun. Jenis bekas luka ditandai dengan hilangnya jaringan, seperti rolling dan mobil boks bekas luka.

Berlawanan dengan bekas luka yang ditandai dengan hilangnya jaringan, kita telah mereka disebabkan oleh kelebihan produksi kolagen. Ini disebut hypertrophic dan bekas luka keloid.

Cara Menghilangkan diadu Acne Scars

The diadu jenis yang sangat sulit untuk menyingkirkan dan karena itu Anda harus mempertimbangkan waktu pemulihan yang lama dengan pengobatan apapun. Metode pengobatan umum untuk menghilangkan bekas luka akibat jerawat adalah dermabrasi, Mikrodermabrasi dan kimia kulit. Mereka membantu untuk menumbuhkan kulit baru dan Anda dapat melihat peningkatan besar dalam tekstur kulit dan nada. Metode ini namun hanya menyingkirkan lapisan paling atas dari kulit dan karena kita berhadapan dengan bekas luka yang lebih dalam yang sejauh lapisan kulit yang lebih dalam, prosedur sering tidak jawabannya. Ini bukan jawaban untuk bekas luka mengangkat baik karena mereka cenderung lebih sensitif.

Sebuah metode baru dan populer penghapusan bekas luka adalah penggunaan teknik laser resurfacing. Teknik ini menggunakan bantuan laser yang menguapkan lapisan kulit. Telah terlihat hasil yang lebih baik dengan metode ini, terutama di recontouring dan mengurangi kemerahan.

Jika Anda telah menggunakan Accutane untuk mengontrol dan menghentikan jerawat, pertimbangkan menunggu setidaknya satu tahun untuk prosedur penghapusan bekas luka jerawat. Jika tidak kulit Anda mungkin mengembangkan lebih tanda dan juga menyembuhkan benar.

Tidak sabar untuk Mengobati Scars Anda?

Jika Anda tidak bisa menunggu dan ingin yang sempurna kulit langsung, ada beberapa pengobatan alternatif Anda dapat mencoba yang tidak akan membahayakan kulit Anda. Misalnya, produk perawatan kulit alami yang mengandung sekresi bekicot akan melakukan trik. Sebuah bekas jerawat krim yang mengandung bahan khusus ini tidak hanya akan membantu mengontrol jerawat, tetapi juga akan membantu untuk mencegah perkembangan bekas luka dan menyingkirkan jaringan parut yang ada.

Metode pengobatan ini dapat digunakan bersama dengan perawatan lain untuk membantu menyembuhkan kulit dengan benar. Ini memakan waktu lebih lama untuk melihat hasil akhir, tetapi Anda akan memilih untuk pengobatan bekas jerawat yang tidak memiliki efek samping seperti perawatan yang saya sebutkan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment