Terungkap - Lain 5 Langkah Sederhana untuk lebih jelas, Jerawat Gratis Wajah - Bergabung dan Take Up Challenge!

Terungkap - Lain 5 Langkah Sederhana untuk lebih jelas, Jerawat Gratis Wajah - Bergabung dan Take Up Challenge!

5 langkah saya awalnya mengungkapkan untuk memiliki wajah bebas jerawat tanpa pengobatan jerawat drastis yang, sekali lagi:

Langkah 1 - Makan sarapan sehat setiap pagi
Langkah 2 - Berolahraga secara teratur
Langkah 3 - Minum air
Langkah 4 - Jangan memilih pada wajah Anda
Langkah 5 - Menjaga kedamaian batin dan tenang

Sekarang, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, dan jika Anda mengambil tantangan untuk mengikuti 5 langkah sederhana ini, mereka mungkin sederhana untuk mengikuti, mereka tidak begitu mudah untuk menempel. Tapi satu hal yang pasti, jika Anda membuat upaya dan mengikuti melalui langkah-langkah untuk satu atau dua minggu, Anda AKAN melihat perbedaan.

Saya bukan dokter atau ahli gizi, tapi saya seseorang yang telah menderita, meskipun tidak parah, jerawat sepanjang hidup saya. Saya sangat sensitif terhadap orang lain yang memiliki kulit indah karena saya tidak punya kulit halus indah di wajahku sejak mencapai pubertas. Saya sudah mencoba banyak metode yang berbeda, termasuk mengambil pil, menggunakan krim yang ditentukan serta menghabiskan banyak uang di counter kosmetik department store, dengan harapan untuk menemukan bahwa salah satu krim ajaib yang bekerja!

Pil pernah bekerja untuk saya. Krim, beberapa bekerja dan yang lain tidak. Kemudian saya mulai mencari online untuk mempelajari lebih lanjut tentang jerawat dan penyebabnya. Sementara tingkat keparahan jerawat menderita berbeda dari orang ke orang, ada hal-hal tertentu yang yang bisa dilakukan untuk membantu kondisi jerawat menjadi lebih baik dan ada hal-hal tertentu lainnya yang satu dapat lakukan untuk memperburuk kondisi jerawat terlepas dari tingkat keparahan. Langkah-langkah yang saya telah berbagi dengan Anda hanya beberapa dari banyak "sederhana" langkah-langkah yang sudah saya uji yang Anda juga dapat mengikuti untuk mendapatkan kulit bebas jerawat, secara permanen.

Berikut adalah lain 5 langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk mendapatkan wajah yang lebih indah, cara alami.

Langkah 6 - Jangan memakai make up setiap kali Anda bisa! Berikan wajah Anda istirahat !! Jika Anda harus, gunakan makeup mineral saja.
Langkah 7 - Kenakan tabir surya yang tepat di wajah Anda. Matahari menyebabkan kerusakan sel-sel kulit kita. Seringkali jika kita sudah memiliki jerawat, dengan mengekspos sensitif / kulit kita rusak matahari, itu hanya akan mendapatkan lebih banyak inflammed.
Langkah 8 - Cuci wajah Anda dengan mencuci wajah yang sesuai.
Langkah 9 - Cuci wajah Anda terakhir di kamar mandi. Produk rambut (shampoo / conditioner) mengandung bahan-bahan yang menyebabkan penyumbatan untuk kulit kita sehingga menyebabkan jerawat atau membuat lebih buruk, jika tidak dibersihkan dengan benar.
Langkah 10 - Gunakan handuk terpisah untuk wajah Anda dari sisa Anda!

Di sini kita, lain 5 langkah sederhana yang dapat Anda ikuti dari hari-hari. Mengambil tantangan dan ikuti langkah-langkah sederhana, serta yang sebelumnya, dan mulai merebut kontrol atas jerawat Anda!

No comments:

Post a Comment