Apakah Jerawat Laser Perawatan Untuk Jerawat dan Jerawat Jaringan parut Efektif?

Apakah Jerawat Laser Perawatan Untuk Jerawat dan Jerawat Jaringan parut Efektif?

Jerawat adalah masalah kulit yang umum yang menargetkan remaja dan orang dewasa. Hampir 100% dari remaja akan memiliki setidaknya satu pelarian jerawat antara usia 12 sampai 17. Meskipun beberapa menghadapi beberapa berjerawat selama masa remaja mereka, mereka dapat berkembang menjadi moderat untuk kondisi parah berusia 20-an dan 30-an.

Ada banyak penyebab jerawat - perubahan hormonal, faktor keturunan, stres dan diet. Hal ini dapat membawa trauma internal dan eksternal untuk orang tersebut. Ada ratusan pilihan yang tersedia untuk mengobati masalah ini. Tergantung pada jenis jerawat dan beratnya, menemukan sebuah rezim perawatan yang bekerja dan membawa jerawat di bawah kontrol - mengelola stres, rutinitas pembersihan harian, dan pola makan yang sehat, seperti minum banyak air.

Konsultasikan dokter kulit jika Anda memiliki tahan dan berat jerawat. Dalam kasus ini, rejimen ketat perawatan kulit, perawatan resep oral atau topikal, atau kosmetik perawatan prosedur sangat penting. Ada sejumlah prosedur kosmetik laser yang efektif dalam jerawat dan perawatan bekas luka.

Jenis jerawat Laser Treatment

Bagaimana pengobatan jerawat Laser membantu? Suara tertentu atau cahaya yang diciptakan oleh perangkat laser dengan mempengaruhi molekul dan atom cahaya. Lampu seragam menciptakan kehangatan yang menyebabkan jerawat jerawat mengering. Selain itu, membunuh bakteri melalui suara tertentu atau frekuensi cahaya. Penderita jerawat dari semua etnis dan warna kulit dapat menerima jenis pengobatan dengan sedikit atau tidak ada perubahan warna kulit. Tergantung pada hasil yang diinginkan, ada banyak jenis laser untuk memilih dari. Dermatologists melakukan perawatan laser jerawat di kantor mereka. Beberapa pasien mungkin memerlukan perawatan selanjutnya. Di bawah ini adalah beberapa contoh dari jenis perawatan.

Laser Fraxel, juga dikenal sebagai Foto-peremajaan, menggunakan cahaya untuk menembus kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Hal ini meningkatkan masalah kulit, seperti keriput, bekas luka jerawat, bintik-bintik usia dan perubahan warna kulit lainnya. 3 - 5 perawatan yang diperlukan dengan penyebaran bulan terpisah.

Erbium Yag laser, juga dikenal sebagai Co2 Laser menghilangkan lapisan atas kulit dan menggunakan karbon dioksida dan panas untuk mengencangkan kulit, dan dengan demikian mengurangi keriput dan bekas luka. Perawatan ini sangat invasif dan membutuhkan waktu yang lama pemulihan. Hal ini digunakan dalam hubungannya dengan lift wajah.

Vbeam, juga dikenal sebagai Pulsed dye laser menggunakan pulsa cahaya kecil untuk mengurangi kemerahan yang disebabkan oleh bekas luka, kapiler yang rusak, Rosacea, stretch mark, dan spider veins.

Laser Smoothbeam adalah perawatan laser non-invasif yang menghaluskan bekas jerawat dan menyembuhkan jerawat dengan memproduksi kolagen. Semua warna kulit yang cocok. Untuk hasil terbaik, 3 - 6 pengobatan mungkin diperlukan.

No comments:

Post a Comment