Apakah Pasta gigi Bantuan Memerangi Jerawat? Apakah ini Jawaban Anda Cari?

Apakah Pasta gigi Bantuan Memerangi Jerawat? Apakah ini Jawaban Anda Cari?

Apakah pasta gigi membantu melawan jerawat? Tidak diragukan lagi alasan Anda mengajukan pertanyaan itu karena Anda telah mendengar bahwa banyak orang telah menggunakan pasta gigi untuk mengobati jerawat mereka. Anda akan menemukan bahwa jika Anda meminta 100 orang yang telah mencoba metode ini, Anda tidak akan mendapatkan jawaban yang sama dari mereka semua!

Tampaknya banyak orang yang menderita jerawat hanya ingin solusi yang cepat dan murah sederhana, dan menggunakan pasta gigi harus di bagian atas daftar. Setelah semua, setiap rumah tangga memiliki itu, sehingga sangat mudah hanya untuk pergi ke kamar mandi Anda dan mencobanya. Banyak yang telah menerapkan beberapa di jerawat mereka telah mengatakan bahwa mereka telah melihat peningkatan besar hanya dalam beberapa hari, sedangkan yang lain memiliki efek samping seperti tanda merah besar di wajah mereka di mana mereka memperlakukan jerawat mereka.

Mengapa bekerja pasta gigi untuk beberapa dan bukan untuk orang lain? Nah, ada beberapa faktor yang terlibat. Misalnya, bahan utama dalam pasta gigi yang efektif dalam memerangi jerawat adalah Triclosan. Ini adalah bahan kimia antibakteri yang kuat yang jelas memiliki beberapa sifat penyembuhan. Namun, tidak semua pasta gigi memiliki bahan ini, dan tidak semua orang bereaksi dengan cara yang sama untuk itu.

Faktor lain adalah bahwa beberapa orang memiliki kulit kering dan ini dapat menyebabkan masalah terutama jika Anda meninggalkan pasta gigi terlalu lama karena benar-benar dapat mengeringkan kulit yang merupakan sesuatu yang Anda tidak ingin karena hal ini dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan, yang merupakan Hasil sebaliknya Anda cari!

Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa pasta gigi tidak pernah dirancang untuk menyembuhkan atau meringankan jerawat. Sekarang itu tidak berarti Anda tidak harus menggunakannya, tetapi itu adalah sesuatu untuk berpikir tentang karena kita berbicara tentang isu sensitif di sini, bahwa memerangi jerawat, dan beberapa orang mungkin mengejek ide untuk menggunakan pasta gigi untuk mengobatinya, sedangkan yang lain akan mengatakan bahwa mereka telah menggunakannya selama bertahun-tahun dan telah bekerja dengan baik bagi mereka. Pada akhir hari meskipun, Anda perlu memutuskan apa yang terbaik untuk Anda!

Jadi, apakah pasta gigi membantu melawan jerawat? Nah, intinya adalah bahwa hal itu tergantung pada Anda make-up. Setiap orang berbeda, sehingga Anda mungkin mendengar bahwa ia telah bekerja dengan baik untuk beberapa dan bukan untuk orang lain. Sebuah solusi yang jauh lebih baik untuk memerangi jerawat adalah dengan menggunakan pengobatan yang disetujui oleh para profesional medis, setelah semua, kita hidup pada waktu di mana teknologi medis telah membuat kemajuan besar dan penemuan, dan Anda berutang kepada diri sendiri untuk mendapatkan pengobatan yang terbaik ketika datang untuk berurusan dengan jerawat Anda.

No comments:

Post a Comment