Terbaik Pengobatan untuk Mengurangi Kemerahan di Acne Rosacea

Terbaik Pengobatan untuk Mengurangi Kemerahan di Acne Rosacea

Jerawat, masalah kulit yang paling umum, terjadi ketika kelenjar sebaceous yang tersumbat dengan bakteri dan minyak. Pori-pori tersumbat kemudian berkembang menjadi komedo, jerawat jerawat, atau whiteheads. Hal ini juga dapat berkembang menjadi Rosacea - jenis umum lain dari masalah kulit kronis. Hal ini terjadi karena pelebaran pembuluh darah di tengah-tengah wajah menyebabkan pipi, hidung, dahi, dan dagu untuk muncul memerah. Ini adalah kondisi di mana kedua Rosacea dan jerawat terjadi pada tandem. Daerah wajah memerah juga mengembangkan jerawat jerawat. Berikut adalah beberapa pilihan pengobatan untuk Acne Rosacea.

Sementara jerawat biasanya mempengaruhi remaja dan dewasa muda, Rosacea biasanya mempengaruhi orang dewasa antara 30 tahun usia 60 tahun. Jerawat jerawat biasanya hadir, sedangkan komedo dan whiteheads jarang muncul dalam kondisi kulit ini. Mereka yang memerah mudah, matahari rusak, atau berkulit putih, lebih rentan terhadap jerawat rosacea. Wanita Kaukasia lebih terpengaruh daripada kelompok lain. Kondisi kulit ini akan memburuk jika tidak diobati - kulit menjadi merah seperti pembuluh darah memperluas dan istirahat. Setiap kali ketika flushes kulit, masalah berlangsung sampai membengkak kulit dan mengental yang dapat menjadi permanen.

Pengobatan untuk Acne Rosacea

Obat alami terbaik untuk Acne Rosacea adalah untuk mencegah semua "pemicu" yang menyebabkan pembilasan, termasuk segala sesuatu dari makanan pedas, minuman panas, alkohol, emosi, kondisi cuaca, dan krim kulit dan sabun yang menyebabkan iritasi. Setiap individu berbeda. Mengontrol pemicu ini mengontrol kondisi tanpa bantuan medis. Sangat penting untuk mencegah semua makanan yang menyebabkan kemerahan pada kulit.

Rosacea bisa tinggal selama bertahun-tahun. Untuk kasus yang lebih serius di mana kondisi tidak dapat dikendalikan secara alami, operasi (listrik) mungkin diperlukan untuk memperbaiki pembuluh darah yang rusak, juga dikenal sebagai telangiectasias. Ini melibatkan menggunakan jarum listrik untuk membakar pembuluh darah yang rusak. Jika Rosacea tidak diobati, kulit akan berkembang menjadi rhinophyma - hidung dan pipi menjadi bengkak dan kental. Kelebihan kulit mungkin perlu mencukur untuk menghaluskan penampilan wajah secara keseluruhan. Pengobatan lain untuk Acne Rosacea termasuk dosis rendah obat jerawat Accutane, antibiotik oral seperti Eritromisin dan Tetrasiklin, dan gel topikal seperti sulfa dan Cleocin-T lotion.

Hal ini penting bagi wanita dengan menopause minum obat untuk mengendalikan hot flashes. Hot flashes menyebabkan Rosacea. Sebuah makeup zaitun berbasis atau kuning berbasis dapat digunakan untuk menyamarkan kulit kemerahan. Konsultasikan dengan dokter kulit untuk kontrol jerawat Rosacea.

No comments:

Post a Comment