Jerawat remaja - Penyebab dan Pengobatan

Jerawat remaja - Penyebab dan Pengobatan

Tahun-tahun remaja adalah saat-saat jerawat yang paling umum dan paling dibenci! Itu tidak bisa datang pada waktu yang lebih buruk!

Mengapa saya memiliki jerawat sebagai remaja?

Ada beberapa alasan mengapa remaja lebih rentan terhadap jerawat dan mengapa mereka memiliki lebih parah:

Ketidakseimbangan hormon - Selama pubertas hormon adalah seluruh tempat. Hormon laki-laki tertentu memicu produksi kelenjar minyak dan ini pada gilirannya menghasilkan kulit berminyak menyebabkan pori-pori tersumbat. Stres - ini memainkan peran besar dalam tahun-tahun remaja dan sayangnya stres telah dikaitkan dengan jerawat. Meskipun belum terbukti menyebabkan jerawat, meningkatkan keparahan begitu mengambil mandi panjang santai setiap begitu sering!
Untuk remaja yang lebih tua - pil KB. Kontrasepsi oral mempengaruhi keseimbangan hormon dalam tubuh yang dapat menyebabkan jerawat.
Menggunakan produk wajah berdasarkan berminyak atau berminyak - Produk-produk ini menambah tingkat minyak yang sudah ada di kulit Anda dan menyebabkan penyumbatan pori-pori lebih di wajah Anda.
Diet yang buruk dan gaya hidup yang tidak sehat - Meskipun ini bukan satu-satunya penyebab jerawat, memiliki pola makan yang buruk yang tinggi lemak dan gula dapat meningkatkan sifat manis mulut kulit Anda. Merokok juga menyebabkan penurunan efektivitas sistem kekebalan tubuh Anda meninggalkannya dapat melawan bakteri.
Ok jadi saya memiliki jerawat - sekarang apa ?!

Tergantung pada seberapa buruk jerawat Anda dan seberapa sering memanas, ada sejumlah perawatan yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk membantu mengontrol ini flare up.

Mencuci wajah dua kali sehari dengan produk bebas minyak atau hanya air akan membantu untuk membasuh beberapa minyak yang dapat menyebabkan penyumbatan.
Untuk anak perempuan - cobalah untuk tidak menggunakan berminyak membuat meskipun menggoda untuk menutupi semua tempat dengan itu. Ini tidak akan membantu masalah dan, pada kenyataannya, akan membuatnya lebih buruk.
Ada beberapa rumah dan pengobatan alami yang dapat Anda temukan di web atau meminta orang tua Anda untuk melihat apakah mereka memiliki rahasia dagang keluarga! Ingat bahwa tidak semua obat bekerja untuk semua orang. Setiap orang memiliki warna kulit yang berbeda dan kompleks sehingga apa yang bekerja untuk teman Anda mungkin tidak bekerja untuk Anda.
JANGAN memilih di tempat, jerawat dan jerawat. Hal ini menyebabkan jerawat menjadi lebih buruk!
Cobalah beberapa produk toko membeli meskipun Anda tidak perlu pergi untuk varietas yang paling mahal pertama.
Jika Anda memiliki kasus yang sangat parah jerawat atau tidak tampaknya akan bekerja, pergi ke dokter Anda untuk meminta nasihat. Mereka biasanya dapat memberikan resep yang akan membantu untuk mengurangi jerawat. Ingatlah untuk memberikan setiap waktu perawatan untuk bekerja. Anda tidak akan melihat perbaikan atas malam tapi memberikan waktu. Ini akan menjadi jelas jika salah satu tidak bekerja dan Anda kemudian dapat pergi dan mencoba sesuatu yang lain.

No comments:

Post a Comment