Home remedies Untuk Whiteheads

Home remedies Untuk Whiteheads

Siapapun bisa mengalami whiteheads terlepas dari usia dan ukuran. Sebuah nama yang berbeda untuk whiteheads adalah komedo. Whiteheads membangun hampir cara yang sama seperti jerawat dan dua saham banyak kemiripan bahkan dalam prosedur pengobatan mereka. Penyakit kulit ini diprakarsai oleh terlalu banyak pengelupasan sel yang menghasilkan penyumbatan folikel.

Persis seperti gangguan kulit mitranya (jerawat dan jerawat), whiteheads dapat dicegah atau disembuhkan melalui penggunaan jenis perawatan, yang mencakup beberapa rumah / solusi alami.

Home remedies untuk whiteheads untuk Temukan

Untuk membantu menghindari atau menyingkirkan whiteheads, Anda harus minum banyak air. Air juga bertindak sebagai racun dan sehingga membantu Anda untuk tetap sehat dan kulit Anda diremajakan.

Anda juga harus mengkonsumsi banyak buah-buahan dan sayuran untuk membantu Anda mendetoksifikasi tubuh Anda dan mencegah perkembangan bakteri yang dapat memicu wabah whitehead.

Campuran cendana dan air dapat sangat membantu dalam berurusan dengan whiteheads. Oleskan pasta pada daerah yang menderita dan bilas dengan air hangat setelah beberapa menit.

Menghancurkan dan menggabungkan fenugreek segar daun dengan air dan berlaku untuk wajah Anda sementara membiarkan itu tinggal sepanjang malam. Cuci dengan air hangat hari berikutnya dan menikmati efek yang baik itu akan meninggalkan pada whiteheads Anda. Rumah obat ini juga efektif untuk mengobati komedo, jerawat dan keriput.

Sebuah pasta dari cuka dan tepung jagung juga berhasil menyingkirkan whiteheads. Gunakan pada daerah yang menderita dan meninggalkan jika selama lima belas menit atau bahkan lebih sebelum dicuci. Gunakan lap dan air hangat untuk mencucinya.

Siapkan lotion rumah pembersihan menggunakan 50 ml susu mentah yang dicampur dengan garam dan air jeruk nipis (2 teaspoonfuls). Hal ini dapat berfungsi sebagai pembersih berat karena menembus pori-pori Anda untuk tetap bersih dan mencegah whiteheads dari berkembang.

Campurkan panggang dan bubuk delima dengan air dan tambahkan air jeruk nipis segar untuk pasta. Gunakan atas wilayah menderita untuk membantu Anda menyingkirkan komedo.

Mengepul wajah Anda dari waktu ke waktu juga akan membantu dalam menyingkirkan whiteheads dan kondisi kulit yang terkait. Sementara Anda menerapkan uap ke wajah Anda, berhati-hatilah untuk tidak membakar diri sendiri. Biarkan uap untuk tinggal selama sekitar 3 menit, kemudian menusuk ujung whiteheads (yang sekarang lembut karena mengepul) dengan jarum steril bersih dan tekan konten menggunakan 2 jari Anda

Kombinasi butir keindahan dan tonik kulit, diterapkan ke daerah-daerah yang menderita whiteheads, dapat menghasilkan hasil yang positif yang cukup besar. Namun, kombinasi ini tersedia secara komersial, tetapi Anda bisa mendapatkan campuran lebih kaya dan lebih alami ketika itu buatan sendiri.

Pengobatan rumah ini dapat sangat efektif dalam menyingkirkan whiteheads.

No comments:

Post a Comment