Bagaimana Mencampak Jerawat dan Komedo Tentu

Bagaimana Mencampak Jerawat dan Komedo Tentu

Dapatkah Anda membayangkan bagaimana Anda akan merasa ketika Anda tidak lagi harus memasang dengan jerawat jerawat membandel dan komedo? Anda akan dapat pergi ke mana pun Anda inginkan tanpa khawatir tentang bagaimana Anda melihat. Tidak lagi akan Anda menderita segala jenis malu tapi malah akan penuh percaya diri.

Ini adalah fakta yang menyedihkan, tetapi kebanyakan orang akan, di beberapa titik dalam hidup mereka menderita semacam jerawat. Ini biasanya memanifestasikan dirinya di masa remaja, tetapi tentu tidak terbatas ada banyak orang yang jauh lebih tua dapat menderita jerawat.

Komedo dan jerawat adalah tipe parah setidaknya jerawat, namun demikian dapat, menyebabkan masalah. Karena pori-pori tersumbat, sering kali mereka akan muncul di hidung yang merupakan tempat yang sempurna karena minyak yang membangun di sana. Karena akar mereka terkubur dalam-dalam, mereka bisa sangat keras kepala dan menyakitkan untuk menghapus. Beberapa merasa bahwa hanya meremas komedo adalah jawabannya, bagaimanapun, bahwa bukanlah metode efek dan dapat memperburuk situasi. Solusi itu hanya sementara dan dapat membuat masalah lebih buruk.

Menyingkirkan komedo dan jerawat tidak perlu menjadi situasi tanpa harapan karena ada banyak cara untuk mengurangi jerawat dan mencegah jerawat.

Berikut adalah beberapa tips untuk menghilangkan komedo dan jerawat secara alami.

Jangan over-mencuci kulit Anda karena hal ini dapat menyebabkan kotoran.
Diet sehat benar-benar dapat membantu. Makan makanan yang mengandung vitamin E, seperti almond, biji bunga matahari, gandum-kuman, brokoli, minyak sayur dan kacang, polos atau kering panggang. Satu hal penting yang saya ingin menyebutkan di sini adalah untuk memastikan Anda tidak alergi terhadap kacang sebagai salah satu efek samping adalah jerawat!
Cobalah untuk tinggal jauh dari produk susu sebanyak mungkin karena ini mengandung hormon berbahaya yang dapat memicu sebum, yang merupakan salah satu penyebab utama jerawat.
Make-up tidak menyebabkan jerawat tetapi dapat memperburuk itu jadi hati-hati di sini dan pastikan bahwa Anda mencuci make-up off secara menyeluruh sebelum Anda pergi tidur.
Hindari stres sebisa mungkin. Di hari ini dan usia yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi stres dan kecemasan dapat menyebabkan jerawat atau membuatnya lebih buruk, jadi cobalah untuk mengurangi stres dalam kebiasaan sehari-hari Anda. Perubahan gaya hidup juga dapat membantu tergantung pada keadaan Anda tentu saja.
Cara yang paling efektif untuk menghilangkan jerawat dan komedo namun untuk mendapatkan rencana perawatan yang tepat, salah satu yang tidak melibatkan krim atau pil. Ada sejumlah besar pilihan yang tersedia, namun, sangat sedikit dari mereka benar-benar menyingkirkan jerawat secara permanen. Adalah penting bahwa Anda memiliki rencana aksi yang jelas jika Anda ingin sukses di menghilangkan jerawat sekali dan untuk semua.

No comments:

Post a Comment