Jerawat Panduan

Jerawat Panduan

Kira-kira 90% dari orang menderita dari kulit buruk. Aku berjuang jerawat selama 10 tahun! Ada begitu banyak produk yang membersihkan kulit Anda, itu dapat banyak. Untuk membuat proses ini kurang membosankan saya telah mengumpulkan daftar produk cacat favorit saya. Saya punya masalah jerawat yang mengerikan, sebagai hasilnya saya telah mencoba saja. Saya telah mengumpulkan perawatan tempat favorit saya, perawatan jerawat, krim dan resep jerawat. Masalah wabah yang berbeda akan membutuhkan perawatan yang berbeda. Pertama, mengidentifikasi apa jenis masalah kulit yang Anda miliki: komedo, whiteheads, jerawat kistik atau ketiga. Jika Anda memiliki ketiga, pasti ada cara untuk menjadi bebas jerawat. Aku punya semua tiga dan hari kulit saya 99% jerawat membebaskan!

Top picks saya untuk mendapatkan kulit yang jelas adalah Retin-A, Clean dan Clear Keuntungan Spot Treatment, Neutrogena Acne Treatment Oil-Free Acne Cuci, Proaktif, dan jika tidak ada yang lain bekerja Accutane!

Mengidentifikasi jenis Anda dari masalah kulit!

Komedo hitam atau kuning titik, benjolan, atau colokan di kulit yang disebabkan oleh minyak yang berlebihan. Mereka umumnya ditemukan di sekitar hidung.
Pengobatan terbaik: Proaktif!

Whiteheads putih mengangkat benjolan yang disebabkan oleh minyak. Ini bisa berada di mana saja!
Pengobatan terbaik: Neutrogena Bebas Minyak Jerawat Cuci!

Benjolan jerawat kistik pada kulit yang dalam dan menyakitkan. Jangan memilih ini mereka akan meninggalkan bekas jerawat pada kulit Anda.
Pengobatan terbaik: Retin-A atau Accutane!

Saya hanya merekomendasikan Accutane jika Anda telah mencoba banyak pilihan lain! Accutane memiliki banyak efek samping yang buruk, namun, hal itu akan membuat jerawat kulit Anda bebas.

Untuk perawatan tempat saya menggunakan Bersih dan Clear Advantage Spot Treatment!

Jika Anda memilih BERHENTI! Menakut-nakuti permanen dan cara termudah untuk mendapatkan jaringan parut jerawat adalah memilih, menggaruk dan muncul! Kebanyakan orang memilih jerawat mereka, sebagai hasilnya kebanyakan orang memiliki bekas luka. Jika Anda tidak bisa menahannya, dan banyak orang tidak bisa, memilih jerawat yang tidak di wajah Anda. Tidak ada yang lebih buruk daripada menjadi jerawat gratis hanya untuk memilikinya diganti dengan ton bekas luka.

Salah satu cara yang paling penting untuk mendapatkan kulit yang jelas sehat adalah untuk tetap bersih. Jangan menyentuh wajah Anda, kembali leher atau area breakout dengan tangan kotor Anda. Pastikan pakaian Anda bersih, Anda mencuci sarung bantal Anda secara teratur, dan tidak memakai ikat kepala kain. Pakaian ketat dapat menyebabkan jerawat lebih lanjut dan sering tali bra bisa membuat pelarian jerawat menjengkelkan. Tips ini akan membuat kulit Anda lebih cenderung memiliki pelarian, tapi itu tidak akan membuat Anda jerawat gratis. Dalam rangka untuk membersihkan kulit Anda Anda membutuhkan produk dan jika Anda memiliki jerawat kistik, Anda kemungkinan besar akan membutuhkan perawatan jerawat yang kuat. Memilih pengobatan jerawat yang tepat sangat penting dalam memperoleh jerawat kulit bebas.

No comments:

Post a Comment