Mengungkap Perawatan Kulit Terbaik Untuk Dewasa Jerawat

Mengungkap Perawatan Kulit Terbaik Untuk Dewasa Jerawat

Sebagai wanita karir, Anda perlu terlihat baik, bersih dan rapi setiap saat. Penampilan fisik Anda akan memberikan kontribusi untuk reputasi Anda serta peningkatan harga diri Anda. Memiliki jerawat selama 25 tahun untuk 40 usia adalah normal. Anda menderita jerawat dewasa. Hal ini mungkin disebabkan oleh stres, ketidakseimbangan hormon, kehamilan, HRT atau menopause. Apapun penyebab jerawat dewasa Anda, harus disembuhkan dan dihilangkan. Untuk wanita karir seperti Anda, itu adalah suatu keharusan bahwa Anda memiliki kulit bebas lembut, halus dan noda.

Jika Anda memiliki jerawat dewasa, Anda tidak harus sangat khawatir. Ada beberapa perawatan yang dapat Anda pilih. Dan pengobatan terbaik untuk orang dewasa adalah jerawat adalah dengan minum antibiotik. Hal ini dapat mempercepat proses penyembuhan jerawat namun penggunaan jangka panjang dapat menyebabkan melemahnya sistem kekebalan tubuh Anda dan pada lebih buruk dapat menghancurkan flora usus dalam tubuh Anda sehingga memicu terjadinya kandida atau ragi-jenis infeksi.

Pilihan kedua adalah dengan menggunakan pembersih jerawat dengan benzoil peroksida dan asam salisilat. Jenis pembersih, tergantung pada kekuatan solusi dan frekuensi penggunaan, dapat menyebabkan penuaan dini. Penggunaan Accutane juga dianjurkan dalam kasus yang parah jerawat dewasa. Jika Anda akan menggunakan obat ini, pastikan untuk mengikuti saran dokter Anda karena dapat menyebabkan kerusakan hati dan cacat lahir.

Pernahkah Anda mendengar tentang asam glikolat? Produk dengan solusi ini adalah pengobatan yang baik untuk jerawat dewasa, tetapi mereka harus digunakan bersama-sama dengan beberapa krim bergizi. Penerapan krim bergizi sangat penting agar kulit Anda tidak akan kehilangan kelembaban yang dibutuhkan untuk terlihat muda dan sehat. Vitamin A atau asam retinoat topikal adalah pilihan lain tetapi pastikan bahwa Anda mengetahui kemungkinan iritasi kulit. Solusi ini mungkin sangat keras untuk kulit Anda.
Jika penyebab jerawat Anda adalah ketidakseimbangan hormon, penggunaan pil KB adalah pengobatan terbaik. Jika Anda melihat beberapa tanda-tanda seperti rambut rontok atau penipisan rambut atau kehadiran berlebihan rambut wajah bersama dengan jerawat dewasa, penyebabnya adalah ketidakseimbangan hormon sehingga Anda harus melihat dokter Anda segera. Anda tidak bisa hanya mengambil pil KB untuk jerawat dewasa Anda. Pil harus diresepkan oleh dokter Anda.

Ini adalah solusi yang tersedia untuk Anda jika Anda sudah menderita jerawat dewasa. Jika Anda tidak memiliki masalah ini, tetapi Anda ingin mencegah kemungkinan, Anda harus mulai mengambil multi-vitamin, sejumlah kecil milk thistle dan 8 gelas air setiap hari. Rutin ini dapat membantu Anda mencapai halus, sehat dan muda kulit yang tampak yang akan iri oleh semua orang.

No comments:

Post a Comment