Murah dan Efektif Home remedies untuk Mengobati Acne Scars

Murah dan Efektif Home remedies untuk Mengobati Acne Scars

Ini sifat manusia bahwa ketika mereka secara teratur menikmati praktek gaya hidup tidak sehat seperti makanan yang berlebihan atau alkohol yang mereka cenderung mengabaikan tidur mereka dan akibatnya menderita masalah yang berhubungan dengan kesehatan. Jangan heran ketika Anda bangun suatu pagi untuk menemukan bintik-bintik merah di wajah Anda ...

Pada dasarnya Jerawat adalah hasil dari tidak memungkinkan kulit Anda untuk pulih dari ini hukuman ekstrim yang Anda meletakkannya melalui setiap hari. Itu sebabnya mengambil tidur siang teratur 5 hingga 8 jam sehari, olahraga teratur dan menyisihkan waktu untuk bersenang-senang adalah dasar mengobati jerawat. Jika Anda takut untuk mencoba berbagai jenis perawatan bekas luka jerawat, lotion atau menghabiskan uang yang cukup untuk pusat dokter kulit atau kulit perawatan, maka Anda harus mempertimbangkan obat alami. Berikut adalah beberapa perawatan jerawat bekas luka yang cepat, mudah, efektif dan terbaik yang dapat dilakukan dari dapur Anda.

- Ambil cangkir dan campuran sendok kayu cendana bersama dengan susu dan air mawar. Masker wajah Anda, terutama pada daerah yang terkena. Ketika pasta mengering di wajah Anda, bilas dengan air dingin. Melakukan hal ini secara teratur akan memerangi jerawat dan serta kelembaban kulit Anda untuk membantu menghilangkan bekas luka.

- Sayuran dan buah-buahan adalah pengobatan yang sempurna untuk Jerawat bekas luka. Tomat, mentimun, kentang, aprikot adalah pilihan terbaik Anda. Smash dan menerapkannya sebagai masker, itu menghilangkan jerawat dan bekas luka juga.

- Aloe Vera memiliki sifat penyembuhan yang kuat! Cuci wajah Anda dengan air biasa dan menerapkan Aloe Vera gel pada daerah yang terkena sebelum tidur. Dengan demikian, bekas luka Anda akan mulai berkurang dan memudar dalam beberapa hari.

- "Ritual Nightly" yang penting! Salah satu cara yang efektif untuk mengobati jerawat adalah melalui menghabiskan waktu untuk "ritual setiap malam". Ritual ini pada dasarnya, mencuci wajah Anda sebersih mungkin, menggunakan facial untuk kulit Anda, dan menggunakan krim malam yang lembut untuk kondisi kulit Anda. Setelah itu minum satu atau dua gelas air mineral sebelum Anda tidur. Dengan melakukan hal ini secara teratur, Anda dapat mengontrol jerawat dan juga mengobati luka.

Beberapa jenis kulit sensitif terhadap whitening rumus. Hal ini biasanya terjadi ketika Anda mulai menggunakannya, atau setelah beberapa saat, setelah kulit Anda tidak bisa lagi beradaptasi dengan formula whitening. Jika ini terjadi, Anda perlu berkonsultasi dengan dokter kulit karena ia / dia bisa dengan mudah saran Anda pada pengobatan terbaik untuk berurusan dengan bekas luka jerawat Anda.

Jika bekas luka yang terlalu dalam atau menembus, dokter kulit bahkan mungkin menyarankan Anda untuk mempertimbangkan operasi sebagai pilihan untuk menghilangkan bekas luka.

No comments:

Post a Comment