Jangan Biarkan Jerawat Membuat Anda Hermit sebuah

Jangan Biarkan Jerawat Membuat Anda Hermit sebuah

Aku telah tahu orang yang meringis setiap kali ada tampak jalan mereka. Mereka menemukan alasan untuk tinggal di rumah setiap malam, dan citra diri mereka di suatu tempat di bawah nol. Mereka beruntung jika keluarga mereka sendiri memperlakukan mereka seperti manusia. Mereka percaya bahwa mereka tidak akan pernah memiliki teman dekat atau kekasih-mereka akan mungkin pernah menikah. Mereka merasa seperti keburukan dipersonifikasikan.

Jerawat adalah tidak peduli tertawa. Beberapa orang membayangkan hal itu terjadi lebih dari penghinaan daripada kehilangan anggota tubuh. Hal ini ditandai dengan kista, whiteheads atau komedo, berjalan luka, benjolan merah marah dan ruam pada wajah, punggung, bahu, leher atau dada. Korban jerawat terasa menjijikkan, seperti tak tersentuh.

Anda mungkin telah mencoba setiap obat yang dikenal manusia. Ada seribu diet anti-jerawat, dan banyak terang-terangan bertentangan satu sama lain. Obat jerawat, antibiotik, dan steroid mungkin telah bekerja sedikit tetapi efek samping dapat kasar dan beberapa zat serius dapat merusak tubuh Anda dalam jangka panjang.

Pembersih, krim, dan topikal mengatasi gejala, bukan akar penyebab. Dan, banyak kali, jerawat kembali dengan kemarahan baru. Oh ya, bahasa medis terdengar seolah-olah orang-orang ini medis mengetahui penyebab pasti dan obat untuk jerawat, namun wajah Anda masih memproduksi mereka benjolan bengkak marah dan noda.

Saya memberitahu Anda ada obat untuk jerawat tanpa menggunakan semua obat, krim, dan pembersih mahal. Mike Walden, jerawat penderita sendiri selama bertahun-tahun, meneliti subjek ini selama tujuh tahun dan 138.000 orang di 157 negara telah berhasil menggunakan programnya seperti yang telah lebih halus. Sebuah kekalahan 98,2% dari pengguna puas dengan program ini.

Beberapa hal yang Anda akan belajar langkah-demi-langkah adalah: # 1 cara yang paling efektif untuk menentukan pemicu jerawat Anda, sepuluh makanan terburuk yang dapat Anda makan, sepuluh makanan kulit jelas terbaik, alami suplemen menyeimbangkan hormonal rahasia Anda harus mengambil setiap hari , hubungan antara aktivitas fisik dan jerawat, dosa kardinal pengobatan jerawat yang merugikan cara yang lebih daripada membantu, bubuk alami diabaikan daripada dapat menghilangkan mereka merah sisa, daerah jerawatan, bagaimana membasmi mikro-organisme yang paling berbahaya yang mendiami sebagian jerawat penderita, dan banyak lagi.

Seorang gadis bernama Sheila menulis, "Sudah beberapa bulan sejak saya menemukan sistem dan kulit saya belum jelas ini dalam tujuh tahun ..." Ron menulis, "Kulit saya bersinar dan aku merasa sepuluh tahun lebih muda ... Saya memiliki nodul besar seluruh dagu dan hidung saya, tapi sekarang ... kebanyakan dari mereka hilang. " Dorothy berseru, "Mike, saya mengikuti rencana Anda, termasuk mailing Anda dua kali sehari (Anda adalah salah satu orang yang paling bijaksana dan peduli saya bertemu) dan aku hampir bersih dan itu hanya bulan kedua dari rencana dasar ... "

Ini bukan hyped-up datang. Ini adalah nyata. Ada bantuan untuk korban jerawat.

No comments:

Post a Comment