Jerawat Cure Alam Dengan Minyak Atsiri dan Tanaman Berguna Ekstrak - Jerawat, Bersiaplah untuk Die

Jerawat Cure Alam Dengan Minyak Atsiri dan Tanaman Berguna Ekstrak - Jerawat, Bersiaplah untuk Die

Jika Anda berpikir tentang menggunakan minyak esensial alami untuk jerawat, Anda harus menemukan informasi dalam artikel ini bermanfaat. Pertama, Anda akan membaca sedikit tentang apa yang sebenarnya senyawa yang, diikuti oleh gambaran singkat dari ekstrak tumbuhan yang mungkin paling efektif.

Minyak atsiri yang berasal dari tanaman. Di abad terakhir, proses ekstraksi dilakukan terutama melalui penggunaan distilasi, yang dihapus kotoran dan terkonsentrasi aroma tanaman.

Hari ini, berbagai metode yang digunakan. Beberapa yang melibatkan penggunaan petrokimia atau etil alkohol. Keamanan secara keseluruhan penggunaan produk ini belum dapat dibandingkan dengan jenis yang lebih alami dibuat dengan distilasi.

Residu pestisida telah ditemukan dalam minyak esensial. Untuk alasan itu, banyak praktisi alternatif dan spesialis aromaterapi merekomendasikan organik. Petani organik tidak menggunakan pestisida, herbisida atau pupuk kimia. Jadi, ada risiko kurang dari paparan bahan kimia.

Praktisi merekomendasikan minyak esensial untuk berbagai tujuan. Mereka umumnya termasuk dalam produk perawatan kulit, baik sebagai bahan aroma dan untuk tujuan pengobatan.

Ketika datang ke jerawat, ada ekstrak tanaman tertentu dan minyak yang paling sering direkomendasikan. Beberapa rekomendasi tersebut didukung oleh penelitian klinis dan penelitian ilmiah.

Meskipun perubahan hormonal, kecenderungan genetik, diet, kekurangan nutrisi dan paparan racun semua terkait dengan wabah jerawat, penyebab peradangan dan over-produksi acnes bakteri P.. Bakteri hadir pada kulit setiap orang, namun pertumbuhan berlebih dari itu dapat menyebabkan infeksi pada kelenjar sebaceous. Hasilnya mungkin jerawat atau kista.

Beberapa tanaman memiliki aktivitas anti-inflamasi alami. Contohnya termasuk kunyit, lidah dan jahe. Ekstrak dan senyawa tertentu hadir dalam tanaman memiliki aktivitas antioksidan, yang menurunkan produksi radikal bebas dan mengurangi peradangan dengan cara itu.

Curcumin, berasal dari bumbu kunyit, memiliki anti-inflamasi, antioksidan dan aktivitas anti-bakteri. Jadi, mungkin mengatasi tiga faktor memainkan peran dalam jerawat.

Minyak jeruk sering direkomendasikan untuk mengobati kondisi tersebut, karena "melarutkan" sebum berlebihan, minyak alami kulit. Ini juga merupakan pembersih yang efektif dengan beberapa aktivitas antioksidan, tetapi dapat menyebabkan kemerahan, gatal dan iritasi, yang dapat memperburuk peradangan. Cara terbaik adalah dengan menggunakan minyak jeruk ketika tidak ada noda saat ini, dengan kata lain, sebagai pembersih perawatan.

Minyak pohon teh sering direkomendasikan oleh praktisi alternatif sebagai pembersih, antioksidan, anti-inflamasi dan agen anti-bakteri. Ini tersedia dari sumber online, bersama dengan banyak solusi alami lainnya untuk jerawat.

No comments:

Post a Comment