Cara Mencegah dan Mengobati Jerawat Jaringan parut - 4 Cara Sangat Efektif Untuk

Cara Mencegah dan Mengobati Jerawat Jaringan parut - 4 Cara Sangat Efektif Untuk

Apa yang lebih buruk daripada jerawat adalah bekas luka, terutama yang yang dihasilkan dari jerawat itu sendiri. Ada banyak orang yang telah berakhir dengan kasus buruk dari bekas dari jerawat mereka menderita. Sementara jerawat dapat dengan mudah menghilang dengan waktu dengan pengobatan yang tepat, bekas luka bisa berakhir menjadi permanen, terutama dengan pengobatan yang salah. Artikel ini terlihat pada jaringan parut jerawat dan bagaimana Anda dapat mencegah dan mengobati kondisi sebelum semakin memburuk.

Satu - Yang pertama dan paling penting cara untuk mencegah jaringan parut jerawat adalah untuk menjauh dari tindakan yang akan menyebabkan bekas luka di tempat pertama. Ya, Anda membaca bahwa benar - ada tindakan tertentu yang penderita jerawat yang paling lakukan yang benar-benar menimbulkan bekas, beberapa di antaranya bahkan mungkin berakhir menjadi luka permanen. Salah satu tindakan yang paling umum adalah bermunculan, meremas atau mencubit jerawat. Ini adalah masalah yang sangat besar yang harus dihentikan jika Anda ingin mencegah jaringan parut jerawat.

Dua - lain cara yang sangat efektif untuk mencegah jaringan parut dan mengobati jerawat yang sudah ada melalui penggunaan pengisi dermal. Ini melibatkan injeksi kolagen tepat ke bekas luka yang terkena. Ini memberi mereka semacam tampilan sombong-up. Terlepas dari tampilan sombong-up, itu juga membawa penampilan halus. Ini harus Namun diulang terus menerus untuk hasil menjadi nyata.

Tiga - Laser resurfacing adalah cara lain untuk secara efektif mengobati jerawat. Banyak ahli bersikeras bahwa ini adalah metode yang sangat efektif untuk menyingkirkan bekas jerawat, terutama jika dilakukan sesuai. Ini melibatkan penggunaan semacam karbon dioksida laser untuk menghilangkan lapisan atas kulit yang terkena dengan jaringan parut tersebut. Ketika melakukan ini memungkinkan kulit yang tersisa untuk menyembuhkan dirinya sendiri; dan seperti halnya yang ini menghasilkan lapisan segar kulit yang bebas dari jaringan parut.

Empat - sayatan subkutan juga digunakan untuk mengobati salah satu jenis bekas luka yang disebut luka bergulir. Prosedur ini melibatkan penggunaan anestesi lokal yang memungkinkan sayatan kecil dibuat di bekas luka dan ini membantu untuk memecah itu. Perhatikan bahwa metode ini membawa memar selama beberapa hari, tapi untungnya, memar hilang setelah itu, bersama dengan bekas luka.

Seperti yang dapat Anda lihat dari atas, metode tersebut membantu dalam mencegah dan mengobati bekas jerawat. Tapi tentu saja, Anda harus mencoba sebisa mungkin untuk tidak pop, mencubit atau menekan jerawat, terutama pada wajah Anda. Ini masih merupakan cara terbaik untuk mencegah jaringan parut jerawat.

No comments:

Post a Comment