pembersih berbasis sulfur bukan sabun biasa atau mencuci tubuh

pembersih berbasis sulfur bukan sabun biasa atau mencuci tubuh
• minyak pohon teh bebas setelah pembersihan
• makeup dan lainnya kosmetik dengan hati-hati
• suplemen multivitamin yang baik
• diet Anda

Sedikit lebih detail tentang masing-masing langkah berikut.

Kebanyakan sabun dan deterjen menyebabkan perubahan dalam tingkat pH alami kulit, yang biasanya sedikit asam. PH asam bukan lingkungan yang ramah bagi pertumbuhan bakteri P. acnes. Lebih lingkungan basa dibuat oleh sebagian besar sabun dan pembersih memungkinkan bakteri untuk berkembang.

Pembersih berbasis sulfur memiliki balancing atau pH netral, yang membantu untuk menghilangkan bakteri dan mencegah jerawat lebih lanjut. Kesalahpahaman bahwa jerawat disebabkan oleh kebersihan yang buruk mungkin telah benar-benar memburuk kondisi dalam banyak kasus, sebagai remaja menggosok pergi dengan sabun.

Minyak pohon teh adalah antibakteri alami dan anti-inflamasi. Ini memiliki banyak kegunaan obat. Ketika Anda belanja untuk produk yang mengandung itu, mencari konsentrasi 5%, yang telah terbukti paling efektif untuk membunuh bakteri, tanpa menyebabkan kekeringan yang berlebihan.

Pastikan bahwa bahan-bahan lain dalam produk minyak pohon teh alami, bahan berbasis minyak bumi tidak. Setiap minyak bumi berasal senyawa, termasuk petrolatum, minyak mineral dan parafin dapat menyebabkan memburuknya kondisi oleh menyumbat pori-pori.

Perempuan yang memakai make-up harus menghindari bahan-bahan tersebut, sebagaimana seharusnya orang yang menggunakan krim cukur dan kosmetik lainnya. Reaksi alergi terhadap bahan-bahan lainnya dapat menyebabkan peradangan, yang dapat menyebabkan pembentukan jerawat.

Minyak pohon teh biasa tersedia dari beberapa produsen. Anda dapat menerapkannya secara bebas untuk jerawat yang ada dan sangat ringan untuk daerah yang rawan pelarian untuk membantu mencegah jerawat masa depan.

Membuat catatan dari bahan dalam kosmetik baru yang Anda gunakan. Jika mereka menyebabkan kemerahan atau iritasi, menghindari mereka di masa depan. Cobalah untuk memilih produk yang memiliki bahan-bahan paling sedikit. Itu membuat segalanya lebih mudah.

Kebanyakan multivitamin di pasar mengandung bahan sintetis, yang dapat merugikan tujuan Anda. Jadi, selalu mencari produk alami. Beberapa nutrisi yang harus mengandung sulfur termasuk, vitamin B3, seng, vitamin B5, kurkumin atau kunyit, beta-karoten, alfa-tokoferol dan carnosine.

Meskipun beberapa dermatologists masih mematuhi gagasan bahwa diet bukan faktor, penelitian terbaru menunjukkan sebaliknya. Perhatikan asupan karbohidrat, susu dan produk susu sederhana karena mereka memicu peningkatan IGF-1.

Makan banyak buah-buahan segar dan sayuran, ikan dan biji-bijian seperti oatmeal atau nasi. Diet sehat bisa berbuat lebih banyak untuk penampilan kulit Anda dari empat langkah lainnya digabungkan.

Dengan menerapkan lima langkah di atas Anda harus dapat melihat perbedaan dramatis dalam warna kulit Anda serta fading jerawat atau menghilang. Penggunaan obat-obatan alami pasti akan mencegah jerawat masa depan dari pengembangan.

No comments:

Post a Comment