Di Rumah Acne Treatment

Di Rumah Acne Treatment

Dengan terbaru anti-jerawat terobosan teknologi dan merek kosmetik mahal membanjiri pasar, kebanyakan orang telah mengungsi di lebih murah, lebih ringan dan mudah di rumah perawatan jerawat. Ada beberapa cara untuk memanfaatkan sebagian di rumah jerawat obat pengobatan yang efektif namun lebih murah daripada rekan-rekan media hyped mereka.

Tapi sebelum pertemuan jerawat yang sebenarnya, ingat bahwa satu-satunya cara yang benar untuk menyingkirkan jerawat adalah untuk memperlakukan semua penyebab jerawat: Jerawat-Menyebabkan Bakteri, Minyak Kelebihan pada Kulit, tersumbat-Up Pori-pori kulit dan Peradangan Kulit. Keempat faktor jerawat-memicu harus diingat secara efektif menemukan satu metode untuk mengakhiri jerawat dan teman-temannya (depresi, rendah diri, dll).

Benzoil peroksida - ini adalah solusi yang hadir di sebagian besar mencuci wajah, sabun, krim dan formula jerawat lainnya hari ini. Seperti dengan segala sesuatu, terlalu banyak tidak baik, sehingga memastikan bahwa Anda menggunakannya dengan hati-hati untuk menghindari kulit memerah dan pengeringan.

Asam salisilat - asam salisilat juga hadir di sebagian besar mencuci wajah dan bantalan. Hasil kemanjurannya untuk pori-pori kulit tersumbat untuk mencegah penyakit kulit seperti jerawat, bekas luka kulit, atau bahkan kulit jerawat itu sendiri untuk kembali kelompok. Sekali lagi, berhati-hatilah saat menggunakan solusi ini dan tidak lebih menerapkannya karena ini dapat menyebabkan efek samping negatif pada kulit Anda.

Olive Leaf ekstrak - daya zaitun daun ekstrak ini luar biasa memusnahkan virus di dalam sel melalui berinteraksi dengan asam amino menghasilkan sindrom mereka dan pada saat yang sama mencegah shedding virus dalam tubuh sel. Sifat Olive Leaf ekstrak kuat antivirus dan anti-jamur membunuh mikroorganisme, sehingga mencegah produksi 'mikotoksin' yang berbahaya bagi kedua penghapusan racun dan regulasi hormonal. Dengan atribut menakjubkan ini, menggabungkan ekstrak daun zaitun di di rumah perawatan jerawat Anda pasti akan menyingkirkan jerawat menjijikkan cepat. Selain itu, ekstrak Olive Leaf dapat memecah lapisan luar bakteri jerawat benar-benar menghancurkan itu (ini akan menghentikan penyebaran kondisi penyakit menyedihkan ini).

Ingat bahwa ketika mencoba di rumah perawatan jerawat, respon dapat bervariasi dari satu orang ke orang lain (misalnya, teman Anda mengatakan Anda bekerja, tapi hasilnya Anda adalah tempat di dekat 'efektif'). Untuk melihat hasil positif berarti Anda harus bersabar dan konsisten untuk minggu memimpin dengan di rumah perawatan jerawat Anda. Di sisi lain, berhati-hatilah menerapkan ini pada solusi pengobatan rumah jerawat karena akan menyebabkan Anda masalah jauh lebih buruk lebih dari sekedar jerawat.

Konsultasi dokter kulit Anda merupakan faktor penting dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan Anda di rumah perawatan jerawat perjalanan. Tidak hanya untuk membimbing Anda dengan berbagai produk jerawat-melawan, saran mereka juga akan menjaga Anda dari bahaya.

1 comment: