Remedies Herbal Untuk Jerawat - Solusi Herbal untuk Mengobati Anda Kondisi Kulit

Remedies Herbal Untuk Jerawat - Solusi Herbal untuk Mengobati Anda Kondisi Kulit

Wabah jerawat adalah kondisi kulit tertentu yang mengganggu banyak orang di seluruh dunia. Mendapatkan kondisi kulit ini pasti sulit; terutama jika Anda melihat diri Anda di cermin dan melihat jerawat di sepanjang wajah dan itu pasti membuat Anda frustasi. Dengan kondisi ini, ada banyak orang yang menghabiskan banyak uang untuk menyingkirkan jerawat. Tapi mengapa Anda harus menghabiskan banyak uang membeli pengobatan jerawat yang diformulasikan? Memang ada barang yang dapat menyembuhkan acnein cara alami, seperti yang herbal. Nah, jika Anda tidak punya ide, tercantum di bawah ini adalah beberapa obat herbal yang memanfaatkan dalam mengobati jerawat:

Tea Tree Oil - ini adalah produk alami yang berasal dari Australia. Ilmuwan di Rumah Sakit Alfred Kerajaan di New South Wales di Australia diuji minyak pohon dot terhadap lebih dikenal obat jerawat benzoil peroksida. Hasilnya adalah bahwa bukit minyak pohon teh 27 dari 32 strain yang paling umum dari jerawat bakteri Propionibacterium acne. Ini adalah sekitar 15 persen minyak pohon teh dalam krim benar-benar baik untuk noda buruk. Terlihat bahwa Anda bisa mendapatkan minyak pohon dalam wadah pengaman atau setidaknya jauhkan dari bayi dan balita.
Calendula - ini adalah istilah botani untuk bunga marigold, jenis perawatan jerawat herbal adalah inflamasi, anti-kemerahan dan anti-gatal herbal anti yang menghancurkan Propionibacterium acnes. Selain itu sabun calendula, mencuci dan scrub akan menghancurkan Staph bakteri yang dapat serta mengobarkan kulit. Jenis obat herbal jerawat serta mengurangi sakit tersebut. Studi klinis menemukan bahwa itu hanya sama dengan aspirin atau Tylenol, tetapi memberikan bantuan sakit langsung ke kulit, kemudian harus melewati saluran pencernaan dan hati sebelum memasuki aliran darah untuk akhirnya beredar di kulit.
Ragi - jenis perawatan jerawat adalah obat tradisional Amerika untuk jerawat. Kromium dalam beberapa tahun meningkatkan kemampuan bahwa insulin untuk mengangkut glukosa dari aliran darah dan ke dalam sel tempat yang membutuhkan. Ragi beta-D-glukan serta merangsang aktivitas sel darah putih yang dikenal sebagai makrofag yang menelan dan bakteri yang menyebabkan jerawat digest-.
Kapmo -ini dianggap sebagai versi Jepang tradisional, pengobatan Cina kuno. Sebuah jerawat Kampo bantu dan pengobatan yang disebut TJ-50 dan telah terbukti efektif dalam beberapa kasus. TJ-50 adalah terdiri dari tujuh belas herbal yang memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri.
Ini adalah obat herbal yang mungkin untuk jerawat. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa, pengobatan jerawat lebih baik untuk memilih herbal untuk itu sangat efektif dan terbukti aman. Terserah Anda memilih pada apa yang Anda pikir adalah salah satu yang cocok untuk anda. Meskipun dianggap sebagai alternatif masih memberikan hasil yang benar-benar menakjubkan. Melalui solusi ini juga memberikan sebuah kulit yang tampak sehat dan bagus yang Anda inginkan.

No comments:

Post a Comment