Bantuan Dengan Jerawat

Bantuan Dengan Jerawat

Pubertas menyebabkan banyak perubahan fisik dan salah satu dari mereka bisa menjadi munculnya jerawat. Ketika Anda telah datang ke titik di mana Anda mungkin hanya berteriak Bantuan dengan jerawat !, maka Anda telah datang ke halaman yang tepat, karena hari ini kita membahas kebenaran jelek tentang tamu tak diundang di pesta wajah Anda.

Apa Penyebab Jerawat?

Dalam setiap masalah, dalam hal ini membantu dengan jerawat, untuk menemukan solusi berarti untuk memulai dengan penyelidikan ke awal. Jerawat muncul ketika folikel di kulit Anda diblokir (atau jika Anda ingin mendapatkan spesifik, kelenjar sebaceous menghasilkan sebum berlebihan yang disekresikan ke sel-sel kulit. Minyak dan kulit mati membuat folikel diblokir, yang kemudian membentuk whitehead, kotor terlihat whitehead (komedo dan menambahkan juga).

Jerawat datang penuh lingkaran ketika minyak build-up yang tersumbat di folikel rambut, yang menyediakan arena bagi bakteri untuk sarang. Jangan pergi terlalu keras pada bakteri terlalu dini karena mereka secara alami hadir dalam kulit kita dan melakukan tugas mereka dengan baik. Tapi ketika mereka terjebak, bakteri ini akan memakan sebum, yang memicu sel-sel darah putih untuk menghasilkan enzim yang kemudian menyebabkan kerusakan pada folikel.

Suplemen untuk Membantu dengan jerawat?

Ada berbagai suplemen untuk membantu dengan jerawat, yang paling populer dari mereka adalah vitamin C, yang dikemas dengan manfaat kesehatan yang penting bagi tubuh. Its berbagai plus untuk kulit meliputi pelembab, mendorong pertumbuhan kolagen, melembutkan kulit, pengelupasan kulit dan pembersihan, dan juga membantu menghilangkan keriput. Selain itu, itu adalah salah satu antioksidan terkuat ada; membantu menghilangkan radikal bebas dari tubuh yang menghancurkan sel-sel. Jadi biasakan untuk mengambil setidaknya tablet atau kapsul setiap hari atau seperti yang ditentukan oleh dokter Anda.

Teh hijau adalah hal berikutnya yang Anda harus mengambil untuk membantu dengan jerawat. Ini juga merupakan antioksidan dan dapat mengeluarkan racun tertentu yang memicu pertumbuhan atau terjadinya jerawat di tubuh kita.

Home remedies?

Cara yang paling efektif untuk menghindari atau melawan pertumbuhan jerawat adalah untuk menyingkirkan semua bahan kimia beracun dalam tubuh. Bagaimana melakukan ini? Nah, hanya menjalani gaya hidup sehat. Jika Anda melihat dari dekat, paling antusias kebugaran jarang memiliki jerawat, jerawat, atau tanda kulit jelek lainnya. Hal ini karena mereka makan dengan benar dan mengambil baik-baik fisik mereka. Untuk memulai, menukar soda favorit Anda untuk jus buah segar. Mengambil satu hari pada satu waktu, dan melihat hasil setelah hanya dua bulan.

Bantuan dengan jerawat telah menjadi perang yang sedang berlangsung, dan satu-satunya cara untuk memenangkan pertempuran ini adalah dengan memilih produk yang tepat, belajar dari kesalahan orang lain, dan menempel ke rejimen atau bahan konsisten.

No comments:

Post a Comment