Jerawat adalah masalah besar, Tapi Perawatan Apakah Tersedia

Jerawat adalah masalah besar, Tapi Perawatan Apakah Tersedia

Acne vulgaris adalah penyakit radang kulit, yang disebabkan oleh perubahan di unit pilosebaceous (struktur kulit yang terdiri dari folikel rambut dan kelenjar sebasea yang terkait). Lesi jerawat yang sering disebut sebagai jerawat, bintik-bintik atau jerawat. Di usia remaja, baik laki-laki muda dan perempuan muda memiliki lebih banyak hormon laki-laki (testosteron) dalam darah mereka. Hormon ini membuat kelenjar sebaceous di bagian bawah rambut di wajah, punggung atau leher churn keluar terlalu banyak minyak (yang disebut sebum), yang kemudian akan tersumbat dalam pori-pori.

Bakteri jahat dapat tumbuh dalam minyak yang terperangkap dalam kelenjar dan memecahnya menjadi zat yang disebut asam lemak bebas yang mengiritasi kulit Anda. Ini akan memberikan Anda whiteheads, komedo, benjolan merah, kuning bintik-bintik nanah atau kista dalam yang menyebabkan jerawat.

Jerawat adalah sangat umum pada remaja dan sering turun-temurun di beberapa keluarga. Beberapa orang lebih sensitif terhadap testosteron dan pada gilirannya tampaknya memiliki kecenderungan untuk memiliki jerawat.

Jika Anda menderita dengan jerawat, ada beberapa hal yang bisa membuatnya lebih buruk. Untuk wanita, menstruasi akan sering melihat jerawat Anda menyala. juga, pil kontrasepsi tertentu akan memperburuk jerawat. Stres dan khawatir dapat membuatnya lebih buruk bersama dengan obat-obatan tertentu. Cuaca panas yang lembab dan berminyak make up tentu akan membuat stres lebih buruk.

Ada banyak produk yang tersedia untuk pengobatan jerawat wajah, beberapa pekerjaan dan beberapa tidak. Ada sejumlah perawatan lebih sering digunakan untuk jerawat yang dapat membuat perbedaan besar dengan bekerja pada penyebab dikenal kurang banyak jerawat. Diambil bersama-sama dengan pengobatan yang lebih konvensional atau sendiri, perawatan ini dapat membuat dunia yang berbeda.

Minyak Pohon Teh adalah salah satu minyak esensial yang paling populer di pasar. Efeknya telah dibandingkan dengan orang-orang dari benzoil peroksida - salah satu perawatan jerawat besar farmasi. Dibutuhkan sedikit lebih lama untuk bekerja daripada benzoil peroksida, namun memiliki efek kurang keras pada kulit, dan bahkan digunakan dalam beberapa pelembab.

Detoksifikasi tubuh Anda juga bisa memiliki efek yang digambarkan sebagai "bersih di dalam dan luar". Banyak dari apa yang menyebabkan jerawat adalah karena kotoran dan racun dalam tubuh. Pembilasan racun ini dari tubuh memungkinkan Anda untuk mengobati jerawat dari posisi yang kuat, dengan menyangkal itu kondisi di mana ia suka untuk berkembang. Jika diikuti dengan program suplemen vitamin dan mineral dapat memiliki efek yang sangat kuat pada bakteri acne vulgaris.

No comments:

Post a Comment