Perawatan Kulit Jerawat Tips - 5 Tips

Perawatan Kulit Jerawat Tips - 5 Tips

Ada stigma tertentu yang terkait dengan jerawat, komedo, whiteheads, semua noda yang berhubungan dengan jerawat. Tips perawatan kulit dapat membingungkan dan itu bisa membuat frustasi untuk membedakan apa yang informasi yang baik dan apa yang tidak berguna atau bahkan berbahaya. Saran di sini menawarkan langsung, saran yang dapat diandalkan menjaga kulit Anda jelas dan bercahaya. Cobalah untuk tidak terjebak dengan semua produk terbaru dan hanya menempel saran sederhana ini.

Berikut adalah 5 tips untuk mendapatkan bebas jerawat:

1. Cuci wajah dan tangan secara teratur.

Sebuah kulit yang jelas dimulai dengan wajah bersih. Cuci wajah Anda setiap hari dengan pembersih yang lembut kemudian menggunakan handuk bersih dan tepuk itu kering. Dua kali sehari adalah kebiasaan yang baik untuk masuk ke, sekali naik dan sekali sebelum Anda mengubah dalam. Jika Anda memakai make-up, tidak pernah pergi ke tempat tidur tanpa mencucinya terlebih dahulu.

2. Jangan terlalu membersihkan dan mengiritasi kulit Anda.

Ini adalah salah satu tips yang paling diabaikan perawatan kulit jerawat. Jika Anda lebih membersihkan, Anda lebih dapat merangsang sudah pori-pori teriritasi. Hal ini dapat mengakibatkan breakout. Cuci dengan lembut, jangan menggosok keras atau menggunakan produk yang keras.

3. Cari produk jerawat yang tepat untuk kulit Anda. Itu berarti mengidentifikasi jenis kulit Anda terlebih dahulu.

Anda dapat memiliki kulit kering dan masih memiliki jerawat. Karena itu, Anda perlu menemukan produk yang tepat untuk jenis kulit Anda. Ada produk yang berbeda untuk berkulit berbeda, apakah berminyak, kering atau kombinasi. Sebuah produk yang terlalu keras dapat memperburuk masalah.

4. Belajarlah untuk bersantai dan menjalani gaya hidup bebas stres.

Stres dapat melakukan hal-hal yang mengerikan untuk kulit Anda, menyebabkan jerawat yang dapat di mana saja dari hanya beberapa jerawat untuk penuh sesak nafas jerawat. Pelajari beberapa teknik menghilangkan stres dan menggunakannya. Meditasi adalah cara yang populer dan sangat efektif untuk bersantai.

5. Menjaga pola makan yang sehat penuh gizi.

Meskipun tidak ada bukti ilmiah yang kuat bahwa makanan tertentu secara langsung menyebabkan jerawat, tidak ada argumen bahwa diet yang baik sering menghasilkan kulit yang lebih jelas. Makan buah-buahan segar dan sayuran, daging tanpa lemak dan mengurangi gula dan lemak jenuh. Beberapa orang memiliki kepekaan terhadap bahan pengawet, jadi makan segar dapat sangat bermanfaat. Minum banyak air juga membantu.

Beberapa orang masih mengalami jerawat, tidak peduli apa yang mereka lakukan. Jika hal ini terjadi dengan Anda, dokter kulit mungkin Anda terbaik untuk kulit yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment