Dewasa Jerawat - Apa Penyebab Break-Out di Dewasa dan Best Acne Treatment dan Home remedies Untuk Anda

Dewasa Jerawat - Apa Penyebab Break-Out di Dewasa dan Best Acne Treatment dan Home remedies Untuk Anda

Hanya ketika Anda berpikir bahwa Anda sudah melewati puber tahun Anda dan di sini Anda berada di tahun dewasa Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan itu breakout memalukan di wajah Anda. Dewasa jerawat adalah umum pada wanita karena perubahan hormonal dia mengalami melalui dalam hidup. Peristiwa hormonal seperti yang harus disalahkan adalah menstruasi, kehamilan dan menopause. Kabar baiknya adalah, ada perawatan dan obat yang dapat Anda lakukan untuk mencegahnya.

Wanita secara alami memproduksi hormon yang disebut androgen dan jika tubuh membuat banyak ini, Anda dapat memiliki istirahat out. Hormon wanita yang disebut estrogen dapat mengatasi itu; itu sebabnya dokter dapat meresepkan lahir kontrol pil yang mengandung estrogen untuk mengurangi out istirahat jerawat. Selama menstruasi, kadar perubahan estrogen dan progesteron itulah sebabnya, Anda mendapatkan jerawat selama periode Anda atau memburuk selama waktu itu. Jenis yang sama dari perubahan hormon juga terjadi selama kehamilan. Jika Anda sedang hamil dan Anda selalu memiliki kulit yang jelas, Anda mungkin menemukan diri Anda memiliki jerawat. Di sisi lain, jika Anda telah berjuang dengan jerawat selama bertahun-tahun, Anda mungkin menemukan bahwa kulit Anda akan hilang selama kehamilan Anda. Hormon tambahan yang memproduksi dapat membuat ayunan atau perubahan tergantung pada bagaimana tubuh Anda bereaksi.

Ketika mencoba untuk mengobati jerawat Anda, salah satu kesalahan terburuk yang dapat Anda lakukan adalah membersihkan kulit lebih sering dan lebih parah. Selama mencuci dan menggosok lebih dapat merugikan Anda karena dapat membengkak kulit, mengencangkan pori-pori dan hal-hal perangkap di bagian bawah folikel membuat jerawat lebih buruk.

Bila menggunakan produk pada kulit Anda, mencari orang-orang yang diberi label non comedogenic- yang berarti mereka tidak menyumbat pori-pori sehingga mereka tidak menyebabkan jerawat. Beberapa produk mengandung bahan kimia yang dapat membahayakan kulit dan bahkan memicu terjadinya break outs.

Jangan memencet jerawat Anda karena dapat menyebabkan infeksi bakteri. Hal ini dapat menyebabkan kemerahan dan pembengkakan dan bahkan dapat mengembangkan keropeng. Oleh karena itu akan memakan waktu lebih lama untuk menyembuhkan dan dapat meninggalkan bekas luka tak sedap dipandang.

Teratur menerapkan pelembab di wajah Anda terutama jika Anda memiliki kulit berminyak. Jika kulit Anda dehidrasi, Anda rentan terhadap sensitivitas seperti itu bisa teriritasi lebih cepat dari biasanya. Sama pentingnya dengan pelembab adalah sunblock yang biasanya diambil diberikan oleh banyak orang. Perlindungan matahari sehari-hari adalah penting untuk melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya.

No comments:

Post a Comment